Header AD

Muktamar Tarekat Adakan Diskusi di Depan Makam

KBAA -- Ada yang unik pelaksaksanaan sidang komisi bahtsul masail Muktamar XII Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) di Wonopringgo, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (16/1).

Para peserta membahas berbagai masalah di kompleks makam KRM Syarifuddin. Bahkan, tepat di depan makam tersebut.

Selain, sidang komisi bahtsul masail, di tempat yang sama juga diselenggarakan dua sidang komisi lainnya, yakni sidang Ifta' dan halaqah ulama Luar Negeri.

Dua kegiatan tersebut, sedianya diselenggarakan di tempat berbeda, sidang ifta' di Kanzus Sholawat dan halaqah ulama Luar Negeri di Hotel Santika.

"Sejak pagi, dilaksanakan sidang ifta', kemudian bahtsul masail, dan bakda dhuhur diadakan halaqah ulama luar negeri," terang salah seorang panitia, M. Talkhisul Abid saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, di tempat yang berbeda juga diselenggarakan beberapa sidang komisi, antara lain komisi muslimat thariqah di Simbang Kulon dan komisi Matan di Kampus IAIN Pekalongan. (sumber)

Lihat: Yayasan Mahmun Syarif Marbun
Muktamar Tarekat Adakan Diskusi di Depan Makam Muktamar Tarekat Adakan Diskusi di Depan Makam Reviewed by Admin2 on 4:15 PM Rating: 5

Post AD