Header AD

Mengenal Pesantren Al Payage, Jayapura, Papua

KBAA -- Pondok Pesantren adalah sebuah lembaga pendidikan Islam yang dipandang paling ideal untuk membina dan mengantarkan serta sebagai tempat untuk menempa dan membekali berbagai ilmu pengetahuan dan ketrampilan guna mempersiapkan diri sebagai generasi penerus estafet kepemimpinan umat dan bangsa.

Semakin besarnya antusiasme warga Muslim Papua terhadap pendidikan Islam, sangat membutuhkan suatu penanganan khusus dan berkesinamnungan guna menjaga serta mendidik para generasi Muslim di tanah Papua ini.

Pondok Pesantren (Ponpes) Al Payage hadir sebagai fasilitator bagi warga Muslim dan Mualaf di Papua guna memperloleh pendidikan dan pelatihan sebagai modal dasar dalam meningkatkan taraf prekomomian dan pendidikan masyarakat Muslim Papua secara gratis.

Melihat eksistensi strategis Pondok Pesantren, sebagai wahana pematangan generasi muda penerus cita-cita bangsa, maka menjadi kewajiban bagi semua pihak untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mengambil bagian terpenting menjadikan lembaga tersebut  untuk mampu mengantarkan generasi muda Islam membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, teguh,kritis serta memiliki sikap dan kepribadian yang baik dan mulia. Maka, dengan ini kami Pengurus Ponpes Al Payage Papua membuka pendaftaran Santri baru khusus anak-anak Muslim Papua dan Yatim Piatu.

More
Mengenal Pesantren Al Payage, Jayapura, Papua Mengenal Pesantren Al Payage, Jayapura, Papua Reviewed by Admin2 on 1:33 AM Rating: 5

Post AD